Cara Menyembunyikan Alamat Email di Facebook

Soak Jaya
0
Untuk Pertama kali nya saya akan share cara menyembunyikan alamat email di facebook.Menyembunyikan alamat email di facebook mungkin perlu dilakukan, hal ini untuk mencegah para hacker yang ingin berbuat  tidak baik terhadap facebook kita..mungkin sebagian besar sudah pada tahu cara ini..bagi yang belum tahu silahkan ikuti cara berikut :

1. Login facebook 2. Klik "Akun" dipojok kanan atas lalu pilih " Pengeturan Privasi "3. Pada " berbagi informasi di Facebook ", Kilik " Sesuaikan Pengaturan " 
4. Di Bagian bawah ada informasi kontak anda seperti telepon, alamat, dan email dan pengaturan siapa yang dapat melihatnya. paling bawah ada alamat email anda, pilih " Ubah Sesuaikan "

 5. Akan muncul Kotak " Ubah-sesuaikan Privasi ". dikotak tersebut ada pilihan siapa yang dapat melihat email anda, pilih " Hanya saya ". 


6. Anda juga dapat menyembunyikan email dari orang-orang tertentu saja, masukkan nama orang-orang yang ada inginkan, simpan pengaturan ...!! nah sekarang "Tak seorang Pun" dapat melihat email anda ! 


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)